BLOG


We work with Heart and will support you in The Middle of The Corona Outbreak (Covid-19)

14 April 2020

PT Berca Carrier Indonesia (BCI), beroperasi sejak tahun 2015 yang bergerak di bidang penjualan, distribusi dan solusi layanan teknis produk Carrier & Toshiba Air Conditioning di seluruh Indonesia.

Air-Conditioning menjadi bagian yang sangat penting dari pengoperasian bangunan, sehinga karyawan BCI harus siap melayani pelanggan di tengah-tengah Wabah Corona (Covid-19) di beberapa bulan terakhir.

Berdasarkan tujuan dari perusahaan kami untuk selalu memberikan layanan terbaik di kelasnya kepada seluruh pelanggan kami, tim service kami terus memimpin dan bekerja menuju keberhasilan pelaksanaan proyek.

Kami juga terus mengambil semua langkah pencegahan untuk tim kami. Seperti pengarahan tentang Covid-19, memberikan pengarahan teknis di tempat kerja, memastikan persediaan "Alat Pelindung Diri (APD)" dan jadwal shift juga dilakukan untuk meminimalkan kemungkinan dampak dari teknisi kami dari Covid-19. Tim service kami layak mendapatkan rasa hormat dan penghargaan untuk terus memberikan kontribusi kepada semua pelanggan kami selama periode ini.

Seperti pada foto di bawah, teknisi kami terus menangani pekerjaan start-up dan commissioning sesuai dengan permintaan pelanggan seperti pada "Proyek Amcor Flexible Indonesia" di wilayah Tangerang. Kami bekerja lengkap dengan "APD" dan mengikuti instruksi keselamatan COVID-19.

Meskipun BCI juga menerapkan "Work From Home (WFH)" kepada tim pendukung, mengingat pentingnya mesin Air-Conditioning yang ada untuk pelanggan dan kesiapan yang diperlukan dari kami, kami tetap siap untuk memberikan layanan terbaik untuk membantu memenuhi kebutuhan pelanggan.